Umum

Gapegas Gelar Futsal Competition 2020 “BUPATI CUP”


Gapegas.or.id. Gerakan Pemuda Garut Selatan (GAPEGAS), akan menggelar Futsal Competition 2020 Antar SLTP, SLTA, KLUB (Umum) Se-Garut Selatan, pada tanggal 07-22 Maret 2020, di Stadion Bintang Persada, Kampung Sawah Legas Desa Sirnabakti Kecamatan Pameungoeuk Garut Selatan. Selasa (14/01/2020).

 

Disamping menyediakan total hadiah 15.000.000,- panitia juga akan memberikan trophy tetap dari Bupati Garut, Bapak H. Rudy Gunawan, SH., MH.,MP. dan trophy bergilir dari Organisani Kemasyarakata Pemuda (OKP) Gerakan Pemuda Garut Selatan (Gapegas), karena kompetisi futsal tesebut akan menjadi kalender tahunan, papar Ketua Umum Gapegas.

 

Kompetisi futsal tersebut akan di ikuti oleh SLTP, SLTA, Klub (umum) di 15 kecamatan yang meliputi antara lain : Pameungpeuk, Cibalong, Cikelet, Cisompet, Pakenjeng, Mekarmukti, Bungbulang, Pamulihan, Caringin, Cisewu, Talegong, Banjarwangi, Singajaya, Peundeuy dan Cihurip.


Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Garut Selatan (GAPEGAS) Dudi Samsul Arifin, Futsal Competition 2020 diselenggarakan dengan tujuan mencari pemain-pemain futsal yang berkualitas, agar ketika Garut Selatan menjadi kabupaten, bisa mewakili dan mengharumkan Garut Selatan dalam event yang lebih tinggi.

Senada dengan Ketua Umum Gapegas, Ketua Steering Committee Futsal Competition, Dedi Kurniawan berharap melalui kompetisi ini, akan lahir pemain pemain futsal di Garut Selatan yang berbakat dan potensial serta bisa menjadi pemain profesional.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Umum

Advertisement
BUPATI CUP Futsal Competition 2020 Antar SLTP-SLTA-Klub Umum Se Garut Selatan

GROUP SOSMED

Topik

Advertisement
To Top