Berita

Harapan Warga Cibalong Setelah Menghadiri Musrenbang

GAPEGAS.OR.ID – Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cibalong Garut yang dilaksanakan pada hari Jumat, 07 Februari 2020 di GOR PGRI Cibalong berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias.

Alhamdulillah respon positif dari semua unsur masyarakat di Cibalong sangat responsif dan partisipasi yang luar biasa membuat penyusunan RPTK sebagai bahan penyempurnaan Rancangan awal RKPD menjadi semakin terarah, dan terukur, papar Camat Cibalong, Ahmad Mawardi, SE.

Musrenbang Kecamatan Cibalong di hadiri oleh Bappeda, SKPD tingkat kabupaten, Anggota DPRD dari dapil 3 hanya 3 orang yang hadir dari partai Golkar, yakni Nita, Samsudin dan Aris. Hadir pula tim percepatan pembangunan.

Selain dari unsur SKPD tingkat kabupaten dan anggota DPRD, musrenbang di hadiri juga oleh forkopimcam, UPTD/KCD, lembaga tingkat kecamatan, kepala desa, korwil pendidikan, pendamping profesioanl dan sosial, lembaga keuangan, BUMN/BUMD/BUMS, parpol, Ormas/OKP, lembaga pendidikan.

Salah satu pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Gerakan Pemuda Garut Selatan (OKP Gapegas) Alex  yang asli dari Desa Mekarwangi menegaskan bahwa, dengan adanya musyawarah rencana pembangunan tersebut, uang negara harus benar Рbenar di alokasikan serta di manfaatkan untuk negara demi kepentingan masyarakat.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Hendi Suhendi

    Minggu, 9 Februari 2020 4:57 AM at 4:57 am

    Asas demokrasi di negara kita adalah dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat..bukan dari rakyat oleh rakyat untuk para pejabat.
    Alokasi ADD harus bisa direalisasikan 100% karna itu amanah yang harus d pertanggungjawabkan duni dan akherat.analisa saya sewaktu kemarin ada pemilihan kepala desa serentak kita tidak bisa menutup mata pasti ada yang namanya politik uang, yang jd pertanyaan mengapa setiap paslon sampai jorjoran rela mengeluarkan uang untuk membeli suara ?
    Apa karna ingin jabaatan semata atau karana ada motif lain ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

AdvertisementAsro Networks Web Hosting Solutions
BUPATI CUP Futsal Competition 2020 Antar SLTP-SLTA-Klub Umum Se Garut Selatan

GROUP SOSMED

Topik

AdvertisementGet Kylafood On Asro Market
To Top