Berita

Mantan Pemain Ajax, Castillion dan Wander Luiz Resmi Di Kontrak Persib

GAPEGAS.OR.ID – Persib Bandung baru saja merekrut Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Keduanya dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Wander Luiz lebih dahulu diumumkan sebagai pemain baru Persib, kemudian Castillion. Konfirmasi perekrutan mereka dilakukan melalui media sosial Instagram klub @persib_official, pada Senin (10/2/2020) sore WIB.

Bergabungnya Luiz dan Castillion tidak terlalu mengejutkan. Sebabnya pelatih Persib Robert Rene Alberts sempat mengisyaratkan akan menggaet mereka setelah ujicoba kontra Melaka United.

Selama beberapa minggu lalu, dua pemain tersebut menjalani proses pemantauan oleh pelatih dan manajemen. Luiz datang bersama kompatriotnya Joel Vinicius, namun Vinicius ditolak. Sebagai gantinya, Persib mendaratkan Castillion yang pernah membela Ajax Amsterdam hingga New England (MLS).

Dari serangkaian ujicoba, duet Luiz-Castillion dianggap menjanjikan sehingga cukup meyakinkan Robert Alberts.

“Saya bermain untuk tim besar dan fans yang besar juga di Indonesia. Saya harus membalas kecintaan fans dengan prestasi tinggi. Siap untuk pekerjaan besar bersama Persib,” kata Luiz dikutip dari situs resmi Persib.

Sementara itu, Castillion juga mengungkapkan kebahagiaannya. Baginya, bergabung bersama Persib merupakan pengalaman pertama bermain di Asia di sepanjang karirnya.

“Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia,” ucap Castillion.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Advertisement

GROUP SOSMED

Topik

Advertisement
To Top