Berita

Persib Bandung Resmikan Wander Luiz & Geoffrey Castillion Akhir Pekan Ini

GAPEGAS.OR.ID – Persib Bandung akan meresmikan dua penyerang, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, akhir pekan ini. Ini sekaligus meredam rumor dengan pemain asing lainnya.
Persib Bandung saat ini punya dua slot tersisa untuk pemain asing, menatap Liga 1 2020. Dua slot sudah dipastikan jadi milik Omid Nazari dan Nick Kuipers.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dalam beberapa waktu terakhir sudah berlatih dengan Persib, namun tak kunjung dikontrak. Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, pada akhirnya menyiratkan bahwa keduanya bakal diresmikan dalam waktu dekat.

“Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Saya pikir akhir pekan ini semuanya bakal sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi kedua pemain itu akan bergabung,” ucap Robert.

Pernyataan Robert otomatis meredam rumor-rumor yang beredar. Sebelumnya Persib juga sempat dikaitkan dengan mantan gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, dan dikonfirmasi oleh Manajer Umuh Muchtar.

“Kalau Bruno setahu saya tidak, tapi mungkin orang lain lebih tahu,” cetus Robert.

Namun Robert enggan berbicara terlalu banyak soal rumor.

“Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana. Orang-orang mencari uang dari rumor seperti itu,” kata Robert saat ditemui di Stadion GBLA, Kamis (6/2/2020).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Advertisement

GROUP SOSMED

Topik

Advertisement
To Top