Umum

Tujuh Desa di Garut dapat Bantuan Mobil Maskara Dari Pemprov Jabar, Salah Satunya Desa Sukarame Caringin

Pameungpeuk, GAPEGAS.OR.ID – Sebanyak 7 Desa di Kabupaten Garut, mendapatkan bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Barat. Ketujuh desa yang menerima bantuan diantaranya Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Desa Sukarame, Kecamatan Caringin, Desa Cikandang, Desa Sukakarya, Desa Cinunuk, Desa Sindanggalih dan Desa Hanjuang.

Kepala Desa Sukarame, Kecamatan Caringin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum di OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) GAPEGAS (Gerakan Pemuda Garut Selatan), Yanti Susilawati salah satu Desa yang menerima bantuan mobil Maskara, mengatakan, kendaraan roda empat Maskara bantuan DPMD Provinsi Jawa Barat, akan di pergunakan secara maksimal. Yang mana akan dipakai untuk menyerap aspirasi masyarakat ke pelosok kampung.

“Masyarakat tidak sulit lagi untuk menyampaikan aspirasi. Apalagi masyarakat yang ada di pelosok kampung. Cukup dengan disapa dengan Maskara,” katanya.

Yanti juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Gubernur, Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, yang telah memperhatikan desa yang ada di Garut Selatan.

“Gubernur Jawa Barat, sangat memperhatikan desa yang ada di pelosok,”

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Umum

AdvertisementAsro Networks Web Hosting Solutions
BUPATI CUP Futsal Competition 2020 Antar SLTP-SLTA-Klub Umum Se Garut Selatan

GROUP SOSMED

Topik

AdvertisementGet Kylafood On Asro Market
To Top